Saturday, December 12, 2009

Photoshop

Photoshop...
media untuk mengedit-edit foto atau gambar atau yang lainnya

Setengah mati aku belajar makenya...
pusing..
learning by doing katanya
getting dumber by doing prasaan

"lo ini buat apa"...
....
"kq jadi gini???"

pencet sana pencet sini
klik itu klik ini

makin di klik makin puyeng
akhirnya menyerah pasrah

"Baca tutorilalnya," baca? berat keknya...

jadi inget kata2 Ivan Sinaga ke aku
"RTFM" apa tuh? "Rondo Tuek Fake Motor"?

Read The Fucking Manual

huff

Read...readd...readddd....

okelah saya menyerah saja...

ganti pake adobe light room...
toh aku cuman butuh buang2 noise, otak-otik exposure, brightness, dll

ngga butuh potong memotong
ato layer to layer

hayah...

untung saya males belajar dan rajin browsing eekekekekekek....

1 comment:

Anonymous said...

"untung saya males belajar dan rajin browsing eekekekekekek...."

ada pula kalimat baru...wekekekkekek.